Rabu, 16 Maret 2016

Wishful Wednesday [10]


Aku baru aja menyelesaikan membaca The lunar Chronicles : Cinder dan aku sangat suka sekali dengan novel tersebut. Mulai dari tema cyborg yang diambil, setting setelah perang dunia keempat, kisah percintaan Cinder dan Pangeran Kai yang masih belum jelas, dan gimana karakter para tokohnya berhasil membuat emosi aku bercampur aduk.

Hal yang paling aku suka dari novel Cinder adalah tidak fokusnya pada kisah percintaan. Aku memang gak pernah suka cerita apapun yang menitik beratkan pada percintaan, jadi pas novel Cinder ini diterbitkan oleh Spring, aku gak terlalu ngelirik, alah palingan mirip dengan cerita cinderlella lainnya. Dan semuanya terbukti SALAH saat aku sampai pada halaman terakhir novel ini.

Eh ini jadi malah nge-review novel Cinder wkwkwk ...

Bukan itu maksudnya.

Maksud aku sebenarnya, aku pengen jelasin sedikit kenapa wishlist minggu ini adalah novel yang lagi hangat banget dibicarakan, yaitu SCARLET ....


The Lunar Chronicles: Scarlet by Marrisa Meyer


Nenek Scarlet Benoit menghilang. Bahkan kepolisian berhenti mencari sang nenek dan menganggap Michelle Benoit melarikan diri atau bunuh diri. Marah dengan perlakuan kepolisian, Scarlet membulatkan tekad untuk mencari neneknya bersama dengan seorang pemuda petarung jalanan bernama Wolf, yang kelihatannya menyimpan informasi tentang menghilangnya sang nenek. Apakah benar Wolf bisa dipercaya? Rahasia apa yang disimpan neneknya sampai sang nenek harus menghilang? Di belahan bumi yang lain, status Cinder berubah dari mekanik ternama menjadi buronan yang paling diinginkan diseluruh penjuru Persemakmuran Timur. Dapatkah Cinder sekali lagi menyelamatkan Pangeran Kai dan bumi dari Levana?

Tau dong, Scarlet ini buku kedua dari rangkaian The Lunar Chronicles. Sama seperti Cinder, novel ini juga di angkat dari sebuah dongeng terkenal gadis kecil berkerudung merah. Setelah melihat gimana Marrisa Meyer mengubah dongeng klasik Cinderlella jadi menakjubkan, aku gak berani ngebayangin gimana cerita Scarlet ini selanjutnya. Aku sedang mempersiapkan diri (seandainya bisa beli novel ini secepatnya) untuk merasakan sensasi yang disungguhkan Marrisa Meyer. Apalagi respon para pembaca, bagus banget sama novel ini.

Semoga aja cepat bisa kebeli ah ^^


G+

4 komentar:

  1. Sama, aku juga ingin buku ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga cepat-cepat keluar dari daftar wishlist ya hehe ^^9

      Hapus
  2. Toss dulu! Aku juga kesengsem berat sama Cinder dan mupeng juga sama keseluruhan The Lunar Chronicles lainnya, termasuj Scarlet. 😉

    Semoga keinginan qta sama2 terwujud ya 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiinn ... apalagi kalau sampai ketiban yang gartisan hahahaha

      Hapus

Berikan komentarmu disini

 
;