Kamis, 10 Maret 2016

"NGEMIS: Ngobrol Manis di Hari Kamis " Rubrik Baru di Ring Ding Dong



NGEMIS: Ngobrol Manis di Hari Kamis ...

Aku lagi pengen coba bikin rubrik baru di Ring Ding Dong, biar isinya lebih variasi gak review melulu. Bisa bosan juga kali orang yang berkunjung hehe ...

Temanya gak jauh-jauh dengan buku, tapi kali ini bisa di bilang lebih seperti semacam curhat atau ngeluarin pendapat tentang buku dan tentunya aku ngeharap ada respon di kolom komentar.

Sesuai dengan judulnya, Ngobrol Manis di Hari Kamis, postingan ini hanya di hari kamis aja aku posting. Niatnya sih pengen konsisten tetap posting seminggu sekali, tapi ngelihat situasi dan kondisi terlebih dahulu. Maklum, Ibu Rumah Tangga itu kerjaannya numpuk. Jangankan nulis, balas BBM aja gak sempat XD

Lebih asik lagi, seandainya ada teman-teman sesama Blogger Buku yang pengen ikutan NGEMIS, siapa tahu kita bisa saling sharing dan saling berkunjung.

Misalnya berminat, caranya cukup gampang. 

1. Setiap postingan di share di Twitter dengan hastag #NGEMIS dan wajib mention aku. Gak usah follow juga gak apa-apa. Soalnya kan intinya sharing ... 

2. Judul Postingan wajib pakai kata NGEMIS. Contoh “NGEMIS: Dampak Novel Dewasa Dibaca Oleh Remaja Tidak Cukup Umur” 

3. Nulisnya gak wajib di blog kok, di notes fb juga boleh.

Gampang kan syaratnya. Cuma yah karena ini Cuma untuk sekedar sharing, gak ada hadiahnya. Namanya juga keluarin uneg-uneg masa iya sih nagih hadiah juga.

Kan keluarin uneg-uneg itu bagus buat kesehatan, biar gak bikin mampet hati *bahasanya kacau wkwkwk 

Nah sebagai permulaan, aku pengen posting NGEMIS yang pertama. Lihat disini >> NGEMIS #1: Mulai Jatuh Hati dengan Novel Young Adult Lokal
 
***

Note: psst ... aku lagi butuh orang yang pintar bikin banner nie, ada saran gak siapa. Tentu aja gratis ya hehe ...

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;