Sabtu, 31 Desember 2016

Wrap Up Post: Proyek Baca Buku Perpustakaan 2016


Perpustakaan emang tempat favorit aku,tapi belakangan ini aku jadi maas ke perpustakaan. ada dua alasan sebenarnya: pertama kalau ke perpustakaan harus pakai rok. Ya ampun aku paling malas di suruh pakai rok. Waktu ngampus aja, rok sama celana aku double-kan biar enak di lepas. Kedua, karena pengaruh iJak. itu lho perpustakaan digital yang keren itu haha ...

Nah langsung aja cek buku perpustakaan apa aja yang udah aku baca tahun 2016


Januari : 

Febuari :

Maret:

April : 
Detik Terakhir Cinta - Nuniek Kharisma Rosalina

Juli:

It's My Solitaire - Maya Lestari Gf.

Agustus:

Love and the City - Momoe Rizal dkk
Di Serambi Makkah - Tasaro

Desember:

Eye Shadow - Keisha Sarang
3D Love - Adrindia Ryandisza
Revolusi - Reza Nufa
Ken Arok Ken Dedes - Wawan Susetya 


Yah akhirnya aku cuma menyelesaikan 24 buku tahun 2016 ini. Maklum di bulan-bulan terakhir aku jadi suka baca di iJak daripada main ke perpustakaan haha. Kelihatan kan di awal-awal setiap bulan banyak buku perpustakaan yang aku baca, lalu turun dan makin menurun terus. 


Yah semoga challenge ini tetap dilanjutkan sama Kak Ira 


Suka soalnya ^^ 

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;