Rabu, 28 Desember 2016

Wishful Wednesday [29]


Rabu terakhir di tahun 2016 ....

Buku-buku yang masuk wishlist udah numpuk dan satu persatu berhasil aku dapatkan dengan cara beli atau menangin GA. Nggak semua sih, setidaknya adalah satu atau dua buku yang masuk wishlish dan berhasil aku penuhi. Contoh kecil aja kayak seri The Lunar Chronicles terbitan Spring.

Oke, kali ini lanjut aja sama buku baru yang masuk wishlist aku. Buku ini juga bakal difilmkan. So ekspektasi aku sama buku ini bakal punya jalan cerita yang keren .


In a Dark, Dark Wood


by Ruth Ware
Penerbit Bentang Pustaka
Kategori Mistery – Thriller
Di hutan yang amat sangat gelap, ada sebuah rumah yang amat sangat gelap. Dan, di rumah yang amat sangat gelap ... ada rahasia yang lebih baik dikubur untuk selamanya.
Sebuah undangan pesta bujang membawa Nora datang ke sebuah mansion mewah di dalam hutan. Apa yang seharusnya menjadi momen-momen menyenangkan bersama teman-teman SMA-nya justru berubah menegangkan sewaktu pembunuhan terjadi. Di tengah kepanikan dan ketidakpastian, Nora meninggalkan hutan. 
Semua menjadi kabur setelahnya. Nora sendiri terbangun di sebuah kamar rumah sakit dengan kepala yang berdenyut menyakitkan. Dia lantas dihadapkan bukan oleh pertanyaan apa yang telah terjadi, melainkan apa yang telah dia perbuat. Polisi mencurigainya sebagai pelaku pembunuhan.  
Nora bersikeras meyakinkan bahwa dia bukan pelakunya. Namun sayang, dia menyadari bahwa ingatannya telah banyak yang hilang. Akhirnya, meski dikhianati oleh ingatannya sendiri, Nora berjuang membuktikan bahwa dia tak bersalah. 
Akan tetapi, benarkah demikian?
Alasan kenapa pengen sama buku ini karena sinopsinya ingetin aku sama film Fear Island. Film ini lumayan bagus dan punya twist ending yang ngagetin. Hal yang paling ingetin novel ini sama film Fear Island itu tokoh utamanya adalah satu-satunya orang yang berhasil lolos dari cengkraman pembunuh. Trus sama-sama kehilangan ingatan sementara. Juga ditetapkan sebagai tersangka (pada awalnya) oleh polisi yang berhasil menyelamatkan dia.

Jadi penasaran juga sama filmnya, apa bakal “nyontek” Fear Island kah?


Yuk share ww-mu juga ^^ 

 Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;