Rabu, 14 Desember 2016

Wishful Wednesday [27]


Eugh Rabu lagi dan Rabu lagi ...

Nggak kerasa udah ketemu Rabu dan besok kamis, trus lusa jumat lagi, trus libur lagi.

Haha

Efek libur panjang minggu kemarin bikin body lebih enak di ajakin malas-malasan.

Kali ini, aku mau share buku keren, yang masuk genre fantasy, ke dalam wishlist aku.


An Ember In The Ashes

Penulis Sabaa Tahir
Penerbit Spring
Jumlah halaman 520

Laia seorang budak. Elias seorang prajurit. Keduanya bukan orang merdeka. 
Saat kakak laki-laki Laia ditahan dengan tuduhan pemberontakan, Laia harus mengambil keputusan. Dia rela menjadi mata-mata Komandan Blackcliff, kepala sekolah militer terbaik di Imperium, demi mendapatkan bantuan untuk membebaskan kakaknya. Di sana, dia bertemu dengan seorang prajurit elit bernama Elias. 
Elias membenci militer dan ibunya, Sang Komandan yang brutal. Pemuda ini berencana untuk melarikan diri dari Blackcliff, menanggung risiko dicambuk sampai mati jika ketahuan. Dia hanya ingin bebas. 
Elias dan Laia. Keduanya akan segera menyadari bahwa nasib mereka akan saling silang, dan keputusan-keputusan mereka akan menentukan nasib Imperium, dan bangsa mereka.

Alasan kenapa aku pengen buku ini, pertama karena covernya yang cantik. Aku selalu terpesona lihat cover buku dengan warna hitam. Seperti mengandung unsur mistik yang memikat mata *lebay ya bahasannya :D

Trus alasan kedua karena bookmark buku ini sumpah kece berat euy. Sayangnya, harga buku ini termasuk mahal, makanya masuk WW minggu ini berharap ada kado akhir tahun yang nyasar ke rumah  wkwk


Alasan ketiga itu karena penerbit Spring. Belajar dari pengalaman sebelumnya, penerbit spring berhasil membuktikan dirikalau mereka menerbitkan buku yang memang menarik dan enak dibaca. Terjemahannya pun bagus dan rapi. Makanya nggak ragu buat ngepastin bahwa buku ini juga keren.

Trus apa ww-mu minggu ini?

Yuk share di sini


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

2 komentar:

  1. Aku pas liat di timeline IG nya Penerbit Spring, udah ngepens banget sama buku itu, mbak..
    hheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe sama dong ... reviewnya pun bagus.

      Hapus

Berikan komentarmu disini

 
;