Rabu, 21 Desember 2016

Wishful Wednesday [28]



Aku masih belum rela nulis Wishful Wednesday kali ini.

Tau kenapa?

Soalnya mengingatkan kalau Rabu kali ini mendekati Rabu akhir tahun 2016.

Banyak kenangan dan banyak hal yang terjadi. Kalau aku tuliskan mungkin bisa menghasilkan satu buah novel kali ya haha.

Pertemuan dan perpisahan menjadi bumbu yang tidak bisa aku pisahkan dari kehidupan. Meski aku enggan untuk bertemu, kalau takdir udah seenaknya sendiri, bagaimana aku menolak. Meski aku yakin pertemuan ini akan berakhir.

Jadi sentimentil ya ..

Lanjut dch ngintip buku yang masuk wishlist aku ...

Psst.. jangan diintipin aja dong.

Kirim kek ke rumah haha



The Queen of The Tearling


Penulis Erika Johansen
Penerbit Mizan Fantasi
Kategori Fantasi

Ambil hati rakyatmu, atau relakan takhtamu.
Seumur hidupnya, Kelsea hidup terasing di sebuah pondok di tengah hutan, dididik dengan keras oleh orang tua angkatnya. Sebagai putri mahkota, Kelsea sengaja diungsikan untuk menghindari ancaman Ratu Merah dari Kerajaan Mortmesne. Di usianya yang nyaris 17 tahun, Kelsea harus melaksanakan kewajibannya untuk mengambil alih takhta Kerajaan Tearling. Sebuah tugas yang tidak mudah, karena banyak pihak mengincar nyawanya. Perjalanan menuju ibukota saja sudah penuh marabahaya, Kelsea diserang, diculik, dan nyaris tewas. Dan ternyata menjadi Ratu tidak semudah teorinya, butuh lebih dari sekadar tekad dan nyali. Akan berhasilkah Kelsea membebaskan Tearling dari penjajahan Mortmesne? Berapa lama gadis muda ini sanggup mempertahankan nyawanya? 
The Queen of The Tearling adalah debut spektakuler dari Erika Johansen. Bahkan sebelum buku ini dirilis, Warner Bros telah membeli hak cipta filmnya. Emma Watson, aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione di film Harry Potter, telah setuju untuk memerankan Kelsea. Begitu terkesan Emma dengan The Queen of The Tearling, hingga dia tidak hanya menjadi pemeran utama, tapi juga produser eksekutifnya. 
Dan ini dia sekuelnya ...

The Invasion of The Tearling


Penulis Erika Johansen
Penerbit Mizan Fantasi
Kategori Fantasi

"Kalau gagal, orang menyebutnya sinting.  
Tapi kalau berhasil, orang menyebutnya genius."

Ratu Merah dan pasukan Mortmesne sudah di depan mata, ancaman invasi semakin nyata. Kelsea, sang Ratu Tearling, harus memutar otak mencari cara agar rakyatnya tidak kembali dibantai seperti pada invasi sebelumnya. Penguasa Cadare, negara tetangga, hanya mau berkoalisi jika Kelsea bersedia menjadi salah satu dari sekian banyak istrinya. Dan sesosok iblis berbahaya yang muncul dari dalam api menawarkan bantuan jika Kelsea bersedia membebaskannya dari kutukan.  
Ketika situasi semakin genting, kedua batu safir Kelsea malah menariknya mengembara jauh ke masa lalu. Kelsea memasuki kehidupan seorang wanita bernama Lily Mayhew yang menjadi korban kekerasan rumah tangga. Awalnya Kelsea tidak mengerti keterkaitan dirinya dan Lily, tapi sedikit demi sedikit misteri terkuak. Dan Kelsea sadar, mungkin solusi atas masalah di masa depan, bisa ditemukan di masa lalu. Namun apakah solusi yang diambil Kelsea akan membuatnya jadi orang genius, atau sinting?  
The Invasion of The Tearling adalah sekuel dari The Queen of The Tearling, debut spektakuler dari Erika Johansen yang hak cipta filmnya telah dibeli oleh Warner Bros. Emma Watson, aktris yang terkenal dengan perannya sebagai Hermione di film Harry Potter, telah setuju untuk menjadi produser dan pemeran utama film ini.



Nambah satu lagi buku yang bakal difilmkan kayaknya. Dan biasanya sih buku yang difilmkan itu keren. Salah satu alasan (selain covernya yang kece, oke aku selalu nilai buku dari covernya) kenapa aku pengen baca buku ini. Udah lama otakku nggak dapat asupan fantasi, soalnya fantasi itu walaupun khayalan, butuh konsentrasi juga bacanya. Biar ngeh dan ikutin jalan pikiran si penulis.  

Nama besar Emma Watson pun jadi daya pikat sendiri novel ini. Tau dong ya Emma Watson? Kalau ada yang nggak tahu, harus ditanyakan lagi hidup ditahun berapa haha

Oke apa ww-mu minggu ini?


 Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =) 
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya! 
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian. 
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;