Rabu, 18 Januari 2017

Wishful Wednesday [30]



Udah 2 minggu terlewat sejak tahun baru,dan kali ini baru bikin ww lagi.

Mau tahu alasannya kenapa aku nggak bikin ww selama dua minggu?

LUPA!

Haha

Nggak penting banget kan alasannya. Nah ini karena lagi inget dan masa aktif paket internet juga masih ada, yaudah bikin terus.

Kali ini aku lagi naksir novel dengan cover yang didominasi warna hitam. Terserah mau hitam motif-motif atau hitam polos, yang penting hitam.

Kali ini ada buku terbitan spring yang langsung menarik hati aku.

Spring emang jago banget milih buku buat diterjemahin dan cover yang mereka pilih juga cantik-cantik. Terlepas entah itu cover aslinya atau bukan.

Yuk intip:

Golden

Penulis: Jessi Kirby
Penerbit: Spring
Terbit: Januari 2017
              Tebal: 308 halaman              


Blurb

Paker Frost belum pernah mengambil risiko. Dia akan lulus SMA sebelum sempat mencium cowok yang dia sukai. Jadi saat nasib menjatuhkan buku catatan Julianna Farnetti ke pangkuannya buku catatan yang bisa membongkar misteri kota tempat tinggalnya Parket memutuskan mengambil kesempatan itu.

Julianna Fannetti dan Shane Cruz dikenang sebagai pasangan ideal di SMA Summit Lakes, sempurna dalam segala hal. Mereka meninggal dalam kecelakaan di malam bersalju, meninggalkan hanya sebuah kalung, dan tanpa jenazah. Tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya terjadi malam itu. Hanya saja, tidak semua kebenaran ingin ditemukan.
___

Keren kan?

Aku langsung tertarik sama buku ini ketika baca blurb-nya. Apalagi kalimat ini: Hanya saja, tidak semua kebenaran ingin ditemukan. Serasa merinding dibuatnya. Aku pikir novel ini bakal romance tapi ada misterinya juga. Mirip Being Henry David juga. Istilahnya genrenya diragukan haha. Penggunaan kata yang konyol haha.

Pokoknya begitulah. Ragu menentukan apa sebenarnya genre ini. Tapi aku tetap pengen buku ini meski romance sekali pun.

Covernya cantik *wink

Yuk share ww-mu minggu ini


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;