Sabtu, 07 Januari 2017

Wrap Up Post: Indah Hanaco Reading Challenge 2016


Berkat ikutan challenge ini, aku jadi kenal sama mba Indah dan kenal sama tulisannya. Mba Indah memang jago untuk diksi dan susunan kata yang indah. Emang cocok sama genre yang diusungnya yaitu romance.

Beberapa novelnya yang aku baca pun, hampir semua tentang cinta, menemukan cinta dan memahami makna cinta. Bagaimana menghormatinya, mengenalinya bahkan sampai memutuskan yang mana dinamakan cinta atau bukan. Dan Mba Indah sangat produktif sekali. Bukunya sudah puluhan yang tercetak.

Dan terhitung bulan April 2016, aku resmi terdaftar jadi peserta Indah Hanaco Reading Challenge 2016, semoga tahun 2017 akan di sambung lagi oleh host kece mba Rizky ^^ soalnya masih banyak buku mba Indah yang belum aku baca.

Total buku yang aku baca adalah 10 (level First Date): 7 fiksi & 3 nonfiksi

Ini dia detailnya:


April 2016
Cinta Empat Sisi
A Scent of Love in London

Juni 2016
My Better Half

Juli 2016
Stand by Me
Heartling

Agustus 2016
Mama Mia!Just Married
A Beautiful Temptation

Oktober 2016
Rainbow of You

November 2016
Mama Mia!Mualaf

Desember 2016
Mama Mia! Survivor

Terlalu sedikit ya? Ah sejak awal aku memang nggak menargetkan banyak. Soalnya aku takut nggak nemu buku mba Indah dan gagal challenge kali ini.

Buku yang aku baca ini pun  hampir semua pinjam di iJak, thanks iJak, dan itupun ada yang harus ngantri untuk bacanya. Belum lagi kalau aku lalai sama buku yang lain, terlupakan dch challenge ini haha.

Yah semoga tahun 2017 bisa lebih baik lagi targetnya


Buat lagi ya mba Rizky ^^

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;