Rabu, 26 Oktober 2016

Wishful Wednesday [21]


Hai Hai ...



Senang rasanya rabu sudah menjelang kembali. Aku bisa keluarin keinginan terpendam aku untuk memiliki sebuah buku. Yah meski masih berupa keinginan terpendam, setidaknya aku bisa ngeshare buku apa sih yang bikin kebawa mimpi. Bukan sikap nyebelin doi aja yang bisa kebawa mimpi haha



Kali ini buku yang masuk dalam wishlist lagi-lagi dari penerbit spring. Entah kenapa belakangan ini Penerbit Haru dan Penerbit Spring mendominasi wishlist aku belakangan ini. Soalnya buku yang mereka keluarin dan terjemahannya cakep banget. Rapi dan enak dibacanya. Padahal umur penerbit Haru dan Spring masih balita banget, lima tahun aja belum nyampe. Tapi prestasinya eugh, udah banyak ...



Oke balik lagi ke wishlist aku, kali ini aku pengen buku ...




BEING HENRY DAVID



Penulis: Cal Armistead

Penerbit Spring

284 halaman

'Hank' tersadar di Stasiun Penn, New York tanpa ingatan. Pemuda berumur tujuh belas tahun itu tidak tahu namanya, siapa dirinya, dan dari mana ia berasal. Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah sebuah buku berjudul 'Walden' karya Henry David Thoreau yang ada di tangannya. Menggunakan buku itu, ia mencoba mencari jati dirinya. Dapatkah ia mengingat kembali siapa dirinya?
Atau lebih baik ia tidak mengingatnya sama sekali?
blurb di cover belakang aja udah bikin penasaran kan? Ya iya lah, genrenya termasuk misteri ini, makanya jadi wishlist wajib.



Ah sumpah pengen banget buku ini. Kalau dikasih kesempatan buat review novel ini, pasti dengan senang hati aku lakukan.



Udah ah, terlalu banyak berharap. Soalnya berharap cumua bikin aku kecewa *curhat sebenarnya XD



Dan apa Wishful Wednesday-mu?



Cara ikutan:

Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)





G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;