Rabu, 19 Oktober 2016

Wishful Wednesday [20]





hai hai ... 

Minggu kemarin aku absen bikin ww, padahal ww itu kan doa kan ya.  Siapa tahu ada seseorang yang baik hati, atau ada kado nyasar yang isinya buku kesayangan aku. 

Haha ini mimpi banget!!

Nah, buku kali ini yang masuk wishlist aku adalah novel mistery terbitan Haru, yaitu:

Holy Mother by Akiyoshi Rikako


Terjadi pembunuhan mengerikan terhadap seorang anak laki-laki di kota tempat Honami tinggal. Korban bahkan diperkosa setelah dibunuh.

Berita itu membuat Honami mengkhawatirkan keselamatan putri satu-satunya yang dia miliki. Pihak kepolisian bahkan tidak bisa dia percayai.

Apa yang akan dia lakukan untuk melindungi putri tunggalnya itu?

Sebenarnya aku masih penasaran dengan dua novel karya Akiyoshi Rikako yang lain. Tapi yah, apa boleh buat. Keinginan membeli buku harus di tahan-tahan dulu. Sampai ada nyangkut rezeki lagi hehe *ini beneran ngarep*

Dan inilah ww-ku minggu ini.

Dan bagaimana denganmu?


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;