Rabu, 15 Maret 2017

Wishful Wednesday [34]


Setelah menatap laptop hampir setengah jam, aku masih bingung mau bikin pembuka apa untuk postingan wishful Wednesday, akhrinya aku memutuskan nggak usah pake pembuka dch, langsung aja haha ..

Buku yang aku pengen kali ini adalah kumpulan cerita Hercule Poirot yang terbaik ver pembaca. Setelah kemarin Gramedia juga keluarin buku kumpulan cerita terbaik Agatha Christie pilihan pembaca. Dan buku tersebut masuk juga wishlist aku.

Dan ini dia buku pilihanku ...


Karya Agatha Christie: Kumpulan Kisah Terbaik Hercule Poirot (The Best of Hercule Poirot) – HC


Penulis: Agatha Christie
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Maret 2017
Tebal: 600 halaman

Blurb
 Penggemar Agatha Christie pasti mengenal Hercule Poirot. Kecerdasan dan kejelian analisis Poirot sebagai detektif swasta memikat para pembaca di seluruh dunia sejak kemunculannya pertama kali dalam The Mysterious Affair at Styles (Misteri di Styles). Semua itu ditambah penampilan Poirot yang selalu rapi dan sempurna dengan ciri khas kumis kaku, menjadikannya tokoh yang paling dicintai para penggemar kisah kriminal. 

Bagi pecinta Hercule Poirot sih, aku seharusnya wajib punya buku ini. Belum lagi edisi ini Hard Cover, makin cantik tampilannya. Tapi aku kurang suka sih sama covernya. Kayak nggak “mengundang” untuk dibeli gitu.

Bagi yang udah kenal Hercule Poirot pasti nggak masalah, tapi aku suka mandangin cover cantik. Pengen dipeluk gitu haha.

Dan apa ww-mu minggu ini?


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

2 komentar:

  1. Banyak yang menyukai karya Agatha Christie, dan saya juga jadi pengen buku ini pula, ahaha

    BalasHapus
  2. Wah! Ternyata kalau tahun lalu terjemahan The World’s Favourite Agatha Christie diterbitkan Gramedia, maka tahun ini giliran The Best of Hercule Poirot ya. Duh! Bikin keblinger aja >.<

    BalasHapus

Berikan komentarmu disini

 
;