Rabu, 08 Februari 2017

Wishful Wednesday [32]


Pas pertama kali lihat buku ini di posting oleh Gramedia  IG, aku lewatkan begitu aja. 

Tau kenapa?

Karena warnanya pink.

Tau kan pink itu biasanya identik dengan apa?

Trus entah gimana ceritanya, aku sampai tengok dua kali untuk mastikan judul dan sinopsis cerita ini. 

Dan aku langsung masukan buku ini dalam wishlist aku. 

Salah satu yang wajib punya. 

Buku tersebut adalah ...

jreng jreng ...

Dusta-Dusta Kecil 


Judul Asli: Big Little Lies
Penulis: Liane Moriaty
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal; 512 halaman
Terbit: November 2016

Blurb

Pembunuhan? Kecelakaan tragis? Yang pasti seseorang tewas. Tapi, siapa yang melakukan apa?

Semuanya bermula pada hari orientasi TK di Pirriwee Public School: ketika Jane seorang ibu tunggal yang penuh rahasia mengantar putranya ke sekolah dan bertemu dengan Madeline yang sinis dan penuh semangat, serta Celeste yang cantik tapi selalu gelisah.

Saat insiden kecil yang melibatkan anak-anak ketiga wanita itu dengan cepat berubah serius, dan bisik-bisik antaribu menjadi gosipgosip jahat tak ada lagi yang tahu siapa yang benar dan siapa yang berbohong. Hingga seseorang harus membayar dengan nyawa.

***

Nggak nyangka ya,cover cantik berbalut pink ini ternyata bertema kriminal. Trus aku tertarik sama nama penulisnya.

Pecinta Sherlock pasti tahu maksud aku. 

Nama belakang penulisnya merupakan nama musuh besar Sherlock Holmes. 

Haha ...

Maksa sekali ya, tapi ya pokoknya itu. 

Aku mau sekalliii buku ini. 

Yuk bagi ww-mu minggu ini 

Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

1 komentar:

  1. Wah! Ternyata ini masuk genre misteri ya? Ugh! Aku suka sama novel2 berbau misteri... Mungkin akan masuk WW ku berikutnya nih! ^^

    BalasHapus

Berikan komentarmu disini

 
;