Rabu, 30 November 2016

Wishful Wednesday [25]


Kali ini aku milih sebuah buku karena covernya yang keren. Padahal istilah jangan menilai dari cover itu, hampir selalu terbukti kenyataanya. Lupakan masalah itu, dan aku berani ambil resiko untuk tidak atau menikmati buku yang akan aku masukan dalam wishlist minggu ini. 

Dan ini lah dia ... 

Tyrant


Tyrant 
Penulis Christian Cameron
Penerbit Alvabet 

Pada 333 SM, Raja Alexander Agung mengutus pasukan kavaleri Yunani di bawah pimpinan Kineas untuk menaklukkan Persia. Misi ini sukses dijalankan Kineas. Tetapi, sekembalinya Kineas ke Athena, bukan kemuliaan yang ia terima, melainkan perlakuan yang memalukan dan pengasingan dirinya.
Kineas pun meninggalkan kota kelahirannya. Berbekal keterampilan militer, bersama pasukannya, Kineas bergabung dengan penguasa Tiran di kota Olbia, yang menawarinya imbalan untuk menggembleng pasukan elite kavaleri kota itu. Tak lama, Kineas mampu membentuk pasukan paling mematikan di dunia. Tetapi, ia segera sadar telah terjebak ke dalam lorong intrik dan konspirasi mematikan dalam permainan kekuasaan yang rumit untuk melawan kekuatan militer Makedonia yang menakutkan. Terperangkap di antara tugasnya untuk sang Tiran, kesetiaan pada anak buahnya, dan cinta terlarangnya dengan wanita bangsawan Scythia, Kineas mengerahkan kemampuannya bertipu daya ala Athena, bakatnya di medan perang, dan bahkan keyakinannya akan intervensi dewa untuk bertahan hidup.Tyrant bercerita ihwal petualangan militer mengagumkan. Tak hanya menampilkan kecanggihan strategi perang dan peralatan tempur, novel ini juga menggambarkan intrik politik, konflik sosial-budaya, dan perseteruan keyakinan. Dengan penokohan yang kuat dan cerita yang mengalir, kita dibawa jauh menyelami kehidupan zaman kuno.
Blurb-nya sih menarik. Aku juga udah lama nggak punya koleksi novel dengan tema kayak gini. Dan covernya itu lho, keren aja kalau sampai menjadi penghuni rak buku aku hehe .. 

Ini dia ww-ku minggu ini,

Apa ww-mu minggu ini?

Yuk bagi di sini 

Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;