Rabu, 16 November 2016

Wishful Wednesday [23]


Buku yang masuk daftar Wishful Wednesday kali ini ternyata udah di filmkan. 

Sekali lagi, aku ketinggalan info tentang cerita menarik yang berhubungan dengan buku. Setelah kasus memalukan dengan kisah The Hunger Games dulu, kali ini terjadi lagi. 

Aku udah baca review filmnya dulu daripada tahu bukunya, dan itupun karena si Asa Butterfield (Dia terkenal lewat filmnya Ender's Game) yang main. Diceritakan sosok dia dalam film terbarunya lebih dewasa dan muka anak-anaknya udah hilang. Padahal aku cukup naksir sih sama dia wkwk *Naksir buat di jadikan adek, nggak boleh suudzhon ^^

Nah ini dia buku yang aku inginkan minggu ini ...

Rumah Miss Peregrine Untuk Anak-Anak Aneh 

Miss Peregrine's Home For Peculiar Children
Penulis Ranson Riggs
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama
Sebuah pulau misterius. Panti asuhan yang terbengkalai. Dan koleksi foto yang aneh bukan main. Semuanya menunggu ditemukan dalam kisah Miss Peregrine�s Home for Peculiar Children, novel unik yang menggabungkan fiksi dan fotografi menjadi pengalaman membaca yang mendebarkan.

Jacob Portman yang berumur 16 tahun baru saja kehilangan kakek kesayangannya. Dulu kakeknya suka bercerita sambil menunjukan koleksi foto anak-anak, dan Jacob mengira kakeknya hanya membual. Setelah kakeknya meninggal tidak wajar. Jacob mengikuti pesan terakhirnya dan pergi ke pulau terpencil di luar pantai Wales, untuk mencari rumah Miss Peregrine dan anak-anak aneh itu. Yang ditemukannya hanya reruntuhan, tetapi ketika Jacob menjelajahi sisa kamar-kamar dan lorong-lorongnya, semakin jelas bahwa anak-anak ini sungguh-sungguh ada dan. Ajaibnya. Mereka masih hidup sampai sekarang. Walaupun tampaknya mustahil. Dan ada sebabnya mereka mengasingkan diri di pulau terpencil itu.

Dari review film dan blurb di atas sih aku ngambil kesimpulan ini kayak mistis gitu bercampur fantasi. Terus poin utama kenapa aku naksir buku ini karena tokoh utamanya adalah anak-anak. Aku selalu suka kalau  berhubungan dengan mistis itu terkait anak-anak, lebih dapet aja tegangnya. Seperti film MAMA, atau Monster Call, pasti ada pesan pesan moral yang terkandung di dalamnya. Makanya buku ini jadi bacaan wajib yang masuk wishlit aku.


Apa Wishful Wednesday-mu minggu ini?

Yuk bagi di sini 

Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;