Rabu, 09 November 2016

Wishful Wednesday [22]

Walaupun Wishful Wednesday ini seminggu sekali, aku tetap suka lupa untuk nulis wishlist aku. Yah sebenarnya nggak tiap minggu juga sih aku punya buku yang pengen aku baca, tapi tetap aja kegiatan minggunan ini bisa mengusir stress aku terhadap buku-buku yang tidak terjangkau sama aku.

Eaakk, kayak cinta aja yang nggak terjangkau.

Ngaco kan?

Lupakan.

Ayo intip buku yang masuk WW-ku minggu ini.


Korean Scariest Horor Stories 

Hati-hati saat membaca buku ini sendirian!
Kisah-kisah horor dari Negeri Ginseng ini pastinya akan membuat bulu kudukmu berdiri. Cerita horor yang ada di buku ini ditulis berdasarkan pengalaman nyata yang dialami penulis ataupun pengalaman orang lain yang diceritakan kembali.
Tak hanya menakutkan, cerita-cerita pendek ini akan membuat kita merenung kembali setelah membacanya dan nantinya akan membangkitkan sensasi horor yang berbeda.
Ada 45 kisah horor, seperti hantu lift, ruang bedah horor, hantu Sungai Nakdong, nenek pembawa sabit di kuburan, hantu di kamar kos, kucing hitam yang hidup kembali, hantu yang membersihkan meriam, dan masih banyak lagi!
Coba buktikan sendiri!
 

Alasan aku pengen baca buku ini sih karena pengaruh webtoon. Tau dong webtoon apaan? Ya aplikasi untuk baca komik yang lagi hits banget di antara pecinta komik.

Nah, di webtoon itu hampir semua komik yang jadi favorit aku adalah komik korea dengan genre horor. Eugh, asli seram banget. Aku sempat terkaget-kaget juga pas lagi scroll kebawah ada penampakan hantu yang gerak-gerak atau tiba-tiba muncul gitu. Pokoknya keren lah. Sport jantung kalau malam.

Nah karena alasan itu lah, aku penasaran gimana kalau aku baca yang versi novelnya atau kumpulan kisah-kisah seramnya. Apalagi ada embel embel tulisan TRUE STORY ... makin bikin deg deg kan

Pecinta misteri nggak akan mungkin kan ngelewatin hal ini?

Dan buku apa yang kamu inginkan minggu ini?



Yuk gabung di Wishful Wednesday 


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;