Jumat, 25 November 2016

GIVEAWAY WINNER HOLY MOTHER

Siapa yang udah nungguin postingan ini?

Maaf sekali aku harus ngaret dari jadwal seharusnya senin. Jawaban kalian itu bikin aku puyeng. Soalnya baru kali ini peserta Blog Tour & Giveaway di Ring Ding Dong mencapai 40 orang. Dan sempat rempong banget diskusi sama Host lain buat milih pemenang kali ini wkwk ... kelihatan banget ya aku sedang nyari-nyari alasan. Tapi, ini beneran lho 😅

Terima kasih juga buat jawaban jujur kalian. Aku sangat menghargainya sekalian untuk belajar jadi ibu yang lebih baik. kecup sayang buat kalian semua ^^

Nah sebelum aku umumkan satu pemenang, aku mau kasih tau dulu hal penting. Supaya ini nggak terjadi lagi di kemudian hari.

Ada salah satu peserta yang ikutan GA kali ini, memberikan username dan nama lengkap yang anehnya nggak bisa aku temukan di twitter. Padahal dia salah satu kandidat pemenang yang akan aku pilih untuk menang. Aku nggak akan sebut namanya, tapi ini bisa jadi pelajaran buat kalian semua untuk teliti dan berikan username dan nama lengkap yang benar. Kenapa aku butuh nama dan username kalian? Karena penerbit mengharuskan mengirimkan nama lengkap dan username kalian. Dan sayang sekali kandidat tersebut harus gugur.

Langsung aja pemenang kali ini adalah ......



USUP SUPRIYADI
@usupsupriyadi_


Yeee ...

Selamat ya ^^

Segera kirimkan data diri berupa nama, alamat dan no tlp ke emailku n_tarie90(at)yahoo(dot)com atau inbox via dm twitter. Tidak ada konfirmasi dalam 1x24 jam maka aku pilih pemenang lain (saingan ketat hehe)

Sekali lagi selamat dan terima kasih buat kalian semua yang udah ikut partisipasi. 

G+

1 komentar:

Berikan komentarmu disini

 
;