Rabu, 28 September 2016

Wishful Wednesday [19]

Udah lama nggak bikin WW ya. Lagian emang belum ada buku yang aku pengen sih.

Dan kali ini aku comeback dengan satu buah novel yang menghiasi wishlist-ku. Ada yang berbeda dengan ww-ku ini. kalau biasanya aku cenderung milih novel dengan tema Thriller, crime ataupun mistery, kali ini aku pengen yang manis-manis di bumbui fantasi yang cukup menarik. 




The Girl On Paper
by Guillaume Musso
Penerbit Spring

Gadis itu terjatuh dari dalam buku.
Hanya beberapa bulan yang lalu, Tom Boyd adalah seorang penulis miliarder yang tinggal di Los Angeles dan jatuh cinta pada seorang pianis ternama bernama Aurore. Namun, setelah putusnya hubungan mereka yang terekspos secara publik, Tom menutup dirinya, menderita writer's block parah, dan tenggelam dalam alkohol dan obat terlarang.
Suatu malam, seorang gadis asing yang cantik muncul di teras rumah Tom. Dia mengaku sebagai Billie, karakter dalam novelnya, yang terjatuh ke dunia nyata karena kesalahan cetak dalam buku terakhir Tom.

Meskipun cerita itu gila, Tom harus percaya bahwa gadis itu benar-benar Billie. Akhirnya mereka membuat perjanjian. Jika Tom mau menulis novel agar Billie bisa kembali ke dunianya, Billie akan membantu Tom untuk mendapatkan Aurore kembali.
Tidak ada ruginya, kan? Iya, kan?
Aku nggak tahu apa yang menjadi daya tarik novel ini hingga membuat aku kepicut. Entah karena tema Writer’s block yang di ambil, atau tema tokoh novel yang beneran menjadi nyata. Itu rasanya seperti sesuatu yang “real’ buat semua penulis.

Tapi aku berharap bisa punya novel ini. Covernya cukup cantik dan cute untuk menghiasi lemari buku aku haha.

Dan apa ww-mu minggu ini?


Yuk gabung di Wishful Wednesday 


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


G+

3 komentar:

  1. Buku yang bagus. Dan kalau tidak salah Penerbit Spring pernah membuka kesempatan untuk para Blogger menjadi pembaca buku ini lho. Tapi sekarang sudah ditutup. Sayang sekali nih.

    Saya doakan semoga cepat terkabul untuk membaca buku ini ya!

    Recent Post: Wishful Wednesday: Mengenal Nabi Muhammad Lewat Novel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tau tau.... sayang sekali aku nggak beruntung. Padahal aku berharap bisa punya novel ini.

      Hapus
  2. penasaran juga dgn buku itu kk.

    BalasHapus

Berikan komentarmu disini

 
;