Rabu, 03 Agustus 2016

Wishful Wednesday [18]


Hai hai ... 

Hari rabu lagi di awal bulan Agustus. Btw, aku senang lho bulan agustus, karena ini bulan kelahiran aku. Tapi kesalnya, karena bulan agustus mengingatkan aku usia aku yang ternyata TIDAK MUDA LAGIIIIIII .... 

oke lupakan masalah usia. 

Sekarang pikirkan, apakah WW-ku kali ini bisa kesampaian tidak ya. Atau pikirkan pertanyaan, kira-kira siapa yang bisa aku teror untuk membelikan novel ini? 

Apakah kamu?

Kamu?

atau kamu?

Soalnya aku jatuh cinta setengah mati sama buku ini (padahal baru baca sampai halaman 100 di aplikasi iJak) haha jadi rada stress sedikit.

Nah ini dia WW-ku minggu ini 


1. The School for Good and Evil - Sekolah Kebaikan dan Kejahatan (The School for Good and Evil #1) 

 Tahun ini, Sophie dan Agatha digadang-gadang menjadi murid Sekolah Kebaikan dan Kejahatan yang legendaris, tempat anak-anak laki-laki dan perempuan dididik menjadi pahlawan dan penjahat dalam dongeng. Dengan gaun pink, sepatu kaca, dan ketaatannya pada kebajikan, Sophie sangat yakin akan menjadi lulusan terbaik Sekolah Kebaikan sebagai putri dalam dongeng. Sementara itu, Agatha, dengan rok terusan warna hitam yang tak berlekuk, kucing peliharaan yang nakal, dan kebenciannya pada hampir semua orang, tampak wajar dan alami untuk menjadi murid Sekolah Kejahatan.

Namun ketika kedua gadis itu diculik oleh Sang Guru, terjadi sebuah kesalahan. Sophie dibuang ke Sekolah Kejahatan untuk mempelajari Kutukan Kematian; sementara Agatha masuk ke Sekolah Kebaikan bersama para pangeran tampan dan putri cantik mempelajari Etiket Putri. Bagaimana jika ternyata kesalahan ini adalah petunjuk pertama untuk mengungkap diri Sophie dan Agatha yang sesungguhnya?

Sekolah Kebaikan dan Kejahatan menawarkan petualangan luar biasa dalam dunia dongeng yang menakjubkan, di mana satu-satunya jalan keluar dari dongeng adalah... bertahan hidup. Di Sekolah Kebaikan dan Kejahatan, kalah bertarung dalam dongengmu bukanlah pilihan.

Untuk novel yang pertama ini, aku sedang baca di aplikasi iJak. Dan entah kenapa, aku lebih mengharapkan baca buku aslinya, yang berupa paperback. Ini pertama kalinya, aku benar-benar pengen baca buku paperback setelah baca di iJak. Mungkin karena buku ini keren makanya sayang aja kalau buku ini tidak masuk dalam jajaran koleksiku hoho. 

Ternyata setelah ngecek di Goodread, ini ada yang keduanya lho. Dan langsung aja masuk ke dalam WW-ku minggu ini juga 

2. Dunia Tanpa Pangeran (The School for Good and Evil #2) 
Beli di bukabuku.com

Sophie dan Agatha telah berhasil pulang ke Gavaldon, menjalani "bahagia selamanya" versi mereka. Namun, hidup tak seperti dongeng yang mereka harapkan.

Agatha diam-diam berharap seandainya ia memilih akhir bahagia yang lain bersama pangerannya. Permohonan rahasia itu membuka kembali pintu menuju Sekolah Kebaikan dan Kejahatan. Tak disangka, dunia yang dulu pernah ia ketahui bersama Sophie ternyata telah berubah.

Penyihir dan putri, tukang tenung dan pangeran, bukan lagi musuh. Ikatan baru telah terbentuk, menghancurkan hubungan lama. Namun dibalik hubungan yang rumit antara Kebaikan dan Kejahatan ini, perang sedang dipersiapkan. Musuh yang sangat berbahaya tersembunyi dibalik topeng wajah yang mereka kenal. Saat Agatha dan Spohie berjuang untuk memulihkan kedamaian, sebuah ancaman tak terduga bisa menghancurkan segalanya dan semua orang yang mereka cintai. kali ini, ancaman itu datang dari dalam diri mereka sendiri.
 Nah seru kan? Yang keduanya ini nggk ada di iJak. Jadi harus segera ngincar buku ini setelah novel pertama ditamatkan hoho. 

3. The Last Ever After (The School for Good and Evil #3) 
In the epic conclusion to Soman Chainani’s New York Times bestselling series, The School for Good and Evil, everything old is new again as Sophie and Agatha fight the past as well as the present to find the perfect end to their story.

As A World Without Princes closed, the end was written and former best friends Sophie and Agatha went their separate ways. Agatha was whisked back to Gavaldon with Tedros and Sophie stayed behind with the beautiful young School Master.

But as they settle into their new lives, their story begs to be re-written, and this time, theirs isn’t the only one. With the girls apart, Evil has taken over and the villains of the past have come back to change their tales and turn the world of Good and Evil upside down.

Readers around the world are eagerly awaiting the third book in The School for Good and Evil series, The Last Ever After. This extraordinary conclusion delivers more action, adventure, laughter, romance and fairy tale twists and turns than you could ever dream of!
Terima kasih banyak yang udah comment tentang trilogi buku ini. Sumpah aku nggak tahu kalau novel ini ada yang ketiganya. Sampai baca komen menarik di bawah dan tentu saja aku harus edit postingan ini haha. Kalau udah jatuh cinta sama buku 1, nggak ada alasan untuk nggak jatuh cinta sama buku kedua dan ketiganya haha. 

Besok-besok bikin WW harus jeli. Jangan sampai malu lagi wkwkwkwk 

Tengkkyu yah sebelumnya *muach* 

Dan apa WW-mu minggu ini?




Yuk gabung di Wishful Wednesday 


Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
  

 

G+

8 komentar:

  1. ciee yang bentar lagi ada yang mau ulang tahun :D hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha selamat, kamu terpilih jadi orang yang akan kasih aku kado hahahahahahahahaha

      Hapus
  2. Wah mau ultah ya, saya doakan yang baik-baik deh. Untuk kedua bukunya semoga cepat punya ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha thanks. Karena udah ngucapin, aku tunggu kadonya ya *plak*

      Hapus
  3. Halo, kakak :D
    Salam kenal.

    By the way, itu trilogi loh seingetku. Jadi ada buku ketiganya. hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. GAK TAHHUU KALAU INI TRILOGGIIII ....


      harus edit postingan nie.

      Tengkyyyu yah ^^ *muach*

      Hapus
  4. Laaaah... aku malah nge-WW buku ketiga seri ini =))

    Selamat (hampir) ultah, semoga kesampaian keingingannya ya... *bagus loooo seri ini* *kompor*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca postingan kamu, aku jadi edit postingan dech hahahaha.

      kita sehati yah..

      Hapus

Berikan komentarmu disini

 
;