Rabu, 13 Juli 2016

Wishful Wednesday [16]


Hai Hai .. 
Kembali lagi berjumpa di hari rabu pertama setelah liburan panjang Idul Fitri. 
Karena masih ada wangi-wangi rendangnya, aku pengen minta maaf lahir dan batin kalau selama ini tulisan di blogku ini tidak menyenangkan atau menimbulkan sakit hati pada pihak-pihak yang aku kritik bukunya.  Semoga tidak saling menyimpan dendam ya ^^ 

Nah karena uang THR masih kecium baunya, aku punya wishlist yang paling bikin gemes. Setelah baca The Lunar Chronicles #3: Cress aku jadi gemes sendiri menantikan buku keempat sekaligus buku terakhir dari The Lunar Chronicles. Pasalnya buku ini lagi dalam proses untuk di terbitkan. Semoga aja cepat terbit dan semoga aja nggak kemahalan, haha 


The Lunar Chronicles #4: Winter

Princess Winter is admired by the Lunar people for her grace and kindness, and despite the scars that mar her face, her beauty is said to be even more breathtaking than that of her stepmother, Queen Levana.

Winter despises her stepmother, and knows Levana won’t approve of her feelings for her childhood friend—the handsome palace guard, Jacin. But Winter isn’t as weak as Levana believes her to be and she’s been undermining her stepmother’s wishes for years. Together with the cyborg mechanic, Cinder, and her allies, Winter might even have the power to launch a revolution and win a war that’s been raging for far too long.

Can Cinder, Scarlet, Cress, and Winter defeat Levana and find their happily ever afters?

 Entah kenapa firasatku mengatakan kalau novel ini bakal mahal banget dan tebal banget. soalnya yang versi bahasa inggrisnya aja mencapai 824 halaman (sumber goodreads)  bayangin kalau di terjemahkan ke bahasa indonesia?

Pokoknya nggak sabar buat menantikan novel ini. Biar melengkapi koleksi cantik The Lunar Chronicles di rumahku hoho 

Dan apa WW-mu minggu ini? 

Cara ikutan:
Silakan follow blog Books ToShare – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;