Rabu, 18 Mei 2016

Wrap Up Post IRRC 2016 Januari - April 2016



Annyeonghaseyo!! 

Gak terasa udah beberapa bulan belakangan ini aku udah menghabiskan banyak waktu dengan membaca buku romance, yah meski kadang juga kuselipi dengan genre kesukaanku hehe. Dan kesimpulannya sih, ternyata romance cukup menarik. Kalau misalnya aku berikan skor, romance itu mendapat nilai 3 dari 5

Cuma satu hal yang terus ngeganggu, ketika aku menyelesaikan setiap novel romance, aku tetap tidak merasakan hal romantis dalam novel yang udah aku baca. Ah lupain aja, mungkin aku aja tipe cewek nggak peka wkwkwk 

Dan, yuk mari lihat novel Indonesia dengan genre romance yang udah aku baca selama periode Januari - April 2016


Januari 2016

Febuari 2016

Maret 2016

April 2016
Save My Soul – Falla Adinda 
kilometer - @PacaranLDR dkk 
Cinta 4 Sisi - Indah Hanaco
Detik Terakhir Cinta - Nuniek Kharisma Rosalina
A Scent of Love in London - Indah Hanaco 


Wow total sebanyak 17 buah novel yang udah aku baca. Berarti tinggal sedikit lagi memenuhi level Maniac yang aku pilih bakal tercapai .... 

cihui ^^ 

Kalau kamu mau ikut seru-seruan reading challenge ini, simak caranya di sini ya ^^ 

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;