Rabu, 11 Mei 2016

Wishful Wednesday [13]

 
Libur panjang baru saja berakhir. Dan berita tentang pemerkosaan seorang gadis belia menjadi topik yang menyambut akhir liburan tersebut. Mungkin karena kupingku terlalu panas dengan berita-berita yang bikin gelisah hati, aku memutuskan buku ini layak untuk aku masukan dalam daftar ww-ku. 
 
 
Our Lovable British Muslim Singer by Harris J. 
 
"Pesanku pada dunia ini murni untuk menunjukan idealisme sebenarnya dari kepercayaan terhadap agama kami. Aku mencoba untuk menunjukkan bahwa ini (Islam) bukan seperti yang kamu sering lihat setiap muncul berita.
Ini adalah agama damai dan penuh cinta..."
- Harris J.

Remaja muslim di seluruh dunia sedang terpesona dengan sosok tampan satu ini, Harris J! Harris J, penyanyi muda berusia 19 tahun asal Inggris ini menyentuh hati banyak pecinta musik dengan lagu-lagu indahnya yang bernafaskan Islam.


Harris J meroket namanya, terutama di kalangan remaja sekak tahun 2015 lalu, ketika ia meluncurkan single "Salam Alaikum" . Lagu up beat ini menjadi hits di Youtube dan telah di view sebanyak 16 juta lebih. Awesome.

Aku sudah mendengar sebagian lagu-lagu yang dibawakan oleh Harris J. dan suaranya memang enak banget di dengar. Setipe kayak Maher Zain tapi versi remaja. Rasanya adem banget menyadari kalau di dunia ini masih ada remaja muslim yang kelakuannya gak malu-maluin umat muslim lainnya. Dan semenjak lagu "Salam mualaikum"-nya keluar, aku langsung jadi fans remaja 19 tahun tersebut. Jadi gak ada salahnya dong, kalau buku biografi ini masuk ww-ku

G+

3 komentar:

  1. aku baru kemaren liat Harris J nyanti di TV, suaranya bagus sih. Dan fansnya banyak ABG ABG yak XD

    waktu pertama kali liat, siapa lagi ini penyanyi baru, kok baru liat *yaiya secara jarang nonton berta musik wkwk

    rusydinat.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh!!!Aku jadi ngerasa gak pantas jadi fans Harris J. Karena aku bukan ABG lagi wkwkwkwkwk ...

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Berikan komentarmu disini

 
;