Sabtu, 16 April 2016

[Master Post] Indah Hanaco Reading Challenge 2016




Senang rasanya, beberapa minggu terakhir ini aku mampu menyelesaikan sebagian challenge yang aku ikuti. Target yang aku tetapkan untuk masing-masing challenge hampir terpenuhi, jadi aku bisa sedikit lebih santai untuk menuntaskan target bacaanku.

Oleh karena itu, aku memberanikan diri mengambil satu challenge lagi yang host-nya adalah Mba Rizky di Ky’s Book Journal yaitu Indah Hanaco Reading Challenge 2016.

Sedikit keterangan aja, challenge ini gak berbeda dengan challenge lainnya yang mengharuskan kita membaca dan membuat review singkat tentang novel tersebut. Tapi kali ini bedanya, hanya untuk buku-buku karya Indah Hanaco, baik itu fiksi atau non-fiksi. Cukup kaget juga sih, ternyata Mba Indah Hanaco adalah penulis yang sangat aktif dan produktif, baca daftar list karya-karya beliau aja udah bikin aku berdecak kagum.

Nah untuk memudahkan challenge ini, akan ada beberapa level Reading Challenge yang bisa kita pilih, antara lain:

Fling : membaca 1 – 5 buku

First date : membaca 6 – 10 buku

Going steady : membaca 11- 15 buku

Engaged : membaca 16 – 20 buku

Married : membaca lebih dari 20 buku

Aku sih milih Fling aja dulu. Ntar kalau udah tercapai, baru merangkak sedikit demi sedikit. Jujur aja Challenge yang penulisnya di tentuin gini agak sulit, kalau iya aku berhasil nemu bukunya, kalau gak? Kan artinya nanti aku akan gagal dalam challenge ini. Makanya cari aman aja dech, milih Fling hehe

Eits.. mau kemana?

Gak berpikir kan kalau Mba Rizky gak menyiapkan hadiah untuk challenge ini?

Bocoran aja nie, hadiah paling ngiler itu adalah buat pemenang pertama yang akan mendapatkan voucher buku sebesar Rp 300.000,-

WOW!!!

Mau kan?

Dan masih ada lagi, karena Mba Rizky akan memilih 3 pemenang dengan jumlah voucher yang berbeda pula.

Masih gak mau ikutan?

Rugi!!

Aku aja yang baru ikut sekarang, ngerasa rugi banget.

Nah kalau kamu berminat, silahkan cek rules di Ky’s Book Journal

Akhir kata, semoga beruntung ^^

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;