Sabtu, 27 Februari 2016

Wishful Wednesday [7]


gak percaya kalau Wishful Wednesday udah merayakan hari jadinya yang ke-4 ... itu artinya banyak banget waktuku yang terlewat hingga tidak menyadari betapa menariknya meme ini. Setidaknya aku bisa curhat sesuka hati tentang buku impian aku yang belum tentu akan pernah tercapai. 
 
Maklum, uangnya lebih penting beli susu dan popok Zayan ^^

Karena lagi diadain giveaway, pengen "balas dendam" lagi sama buku-buku yang aku incar *tawa lucifer ....

(catatan: klik pada gambar untuk tautan langsung ke toko buku + harganya)
1. Karya Sidney Sheldon 

Aku sudah lama suka sama karya-karya beliau, bahkan hampir semua buku yang ia tulis pernah aku baca. Tapi itu pas aku masih SMA, sekitar tahun 2005-an, dan sekarang tentunya udah banyak lupa. Jadi pengen nostalgia dengan mengoleksi karya beliau secara lengkap, soalnya dulu aku lebih sering nyewa. Lebih irit hehe 


2. Deception Point - Dan Brown 

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786022910886/deception-point.html

Aku belum punya sama sekali buku karya Dan Brown, meski beberapa bukunya udah pernah aku baca dan aku tetap pengen punya satu dari salah satu karyanya. Rasanya kurang afdol kalau aku gak ngoleksi buku satu ini.

3. The Confenssion - John Grisham

http://www.bukabuku.com/browses/product/9786020300443/the-confession-pengakuan.html
 Dapat hadiah dari Secret Santa karya John Grisham membuat aku ketagihan untuk baca karya dia yang lain. Meski alur yang diciptakan agak lama, tapi aku menikmati kejutan yang disuguhkan oleh John Grisham.

4. The Devil and Miss Prym 

http://www.bukabuku.com/browses/product/9789792298376/the-devil-and-miss-prym-iblis-dan-miss-prym.html
 Buku ini jadi Best Seller di Bukabuku.com dan sekalian siapa tahu nambah daftar penulis thriller favorit ^^ 

5. Tough Costumer - Sandra Brown 

http://www.bukabuku.com/browses/product/9789792294064/tough-customer--kesempatan-kedua.html
Nama Sandra Brown gak asing buat aku. Sepertinya aku sudah pernah baca buku dia, tapi gak ingat yang mana. Maklumlah karena bacanya pas masih SMA, so dengan memasukan novel ini dalam WW-ku siapa tahu aku bisa menggali memori tentang karya dia yang pernah aku baca. 

***

Nah sekian dulu WW-ku minggu ini. Meski telat ya yang penting nyetor dulu hehe ... 

Untuk tau harga dan toko buku yang menjual buku tersebut, silahkan klik pada gambar ^^ 

Sampai jumpa minggu depan

G+

4 komentar:

  1. Bohhh sugoiii nih bak neneng wish listnya benerann bukunya hhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Balas dendam udah lama gak baca kriminal dan thriller hahahahaha ....

      Hapus
  2. hai nenengg... semoga beruntung yaa.. makasih udah ikutan WW Giveaway :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai juga mba Astrid .. hehe tengkyyuu mba astrid ^^

      Hapus

Berikan komentarmu disini

 
;