Sabtu, 06 Februari 2016

Giveaway Winner The Stolen Years



GIVEAWAY WINNER THE STOLEN YEARS

  

Hai Hai ^^

Pasti gak sabar kan nunggu postingan ini.

Setelah baca komentar kalian, aku makin banyak belajar lho. Aku sangat sangat menghargai komentar yang berisi saran tentang Giveaway yang aku adakan di RING DING DONG. Aku selalu mengira dengan tidak memberi pertanyaan yang susah, akan membuat para peserta senang. Karena aku tidak suka mempersulit peserta dengan segudang persyaratan hanya demi sebuah novel. Lain cerita kalau misalnya hadiah novelnya aku sertai dengan merchandise atau atau apalah gitu.

Tapi mengingat bahwa ada juga peserta disini juga suka tantangan, giveway selanjutnya pasti akan aku selingi dengan pertanyaan yang super sulit *plak hahaha becanda.

Semoga bisa jadi pelajaran buat aku, kedepannya ya ^^

Doakan aja makin banyak giveaway yang bisa aku adakan di RING DING DONG

Sekali lagi terima kasih banyak ya ^^

Terharu banget baca saran kalian *lap ingus

Nah ini dia pemenang kali ini ...

Selamat buat:


Dian Maharani / @realdianmrani93


Silahkan kirim data ke n_tarie90@yahoo.com disertai Nama, Alamat, No. Ponsel dan akun Twitter/Instagaram kalian. Subjek emailnya : Pemenang GA The Stolen Years

Aku tunggu 2x24 jam ya ...

Tidak ada respon, aku anggap batal dan aku berhak memilih pemenang lain.

Sekali lagi ...

TERIMA KASIH ^^

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;