Rabu, 27 Januari 2016

Wishful Wednesday [3]

Berhubung genre bacaanku terbatas, maka Wishful Wednesday-ku pun tiap minggu gak pernah banyak. Gak pernah lebih dari 2 kayaknya. Habisnya memang tiap minggu aku pantau di online shop buku, lebih banyak rilis buku bertema romance young adult 

hmm .... 

Dan minggu ini, aku nemu buku yang bagus banget buat masuk Wishful Wednesday minggu ini. 


Selama puluhan tahun, dunia memerangi kartel-kartel obat bius, dan selalu kalah. Dana miliaran dolar membuat organisasi-organisasi ini sangat kuat dan destruktif. Sampai akhirnya satu orang ditunjuk untuk menyapu bersih mereka. Paul Devereaux dulu menjadi agen Operasi Khusus CIA sebelum dipensiunkan karena terlalu kejam. Sekarang dia boleh meminta apa pun yang dibutuhkannya, dan melakukan apa pun yang dianggapnya perlu. Tak ada batasan, aturan, ataupun pertanyaan.

Perang telah dikobarkan, tapi siapa pemenangnya nanti, tak seorang pun dapat meramalkan. 
Aku selalu jatuh hati dengan genre seperti ini. Dimana ada adegan kejar-kejaran antara pahlawan mengejar orang jahat dan memberantas mereka hingga habis. 

 Dan ada bagian dari blurb ini yang kenapa aku sangat tertarik untuk membaca buku ini. Paul diceritakan sudah dipensiunkan dari CIA karena dia terlalu kejam, tapiii dia direkrut lagi karena kartel-kartel obat bius makin merajalela dan tidak sanggup diatasi. Dan Paul di izinkan untuk melakukan dengan caranya. 

Wow ....

Pasti atasannya udah putus asa banget sampe merekrut mantan anggotanya yang udah dia pecat. 

Dan satu lagi, aku suka bagian kata "kejam"nya hahaha 

 


 



G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;