Rabu, 20 Januari 2016

Wishful Wednesday [2]


Annyeong haseyo!! 

balik lagi di Ring Ding Dong. 

Dan masih tetap di hari rabu yang indah aku mau bagi-bagi Wishful Wednesday. Setelah bergalau terlalu lama memandangi online shop, aku jadi menambah daftar WW  yang entah kapan keluar dari daftar WW... 

Ini dia buku yang menarik perhatianku: 


bisa didapatkan di bukabuku.com
Seperti pecandu game pada umumnya, Michael menghabiskan sebagian besar waktu berseluncur di VirtNet dibandingkan di dunia nyata. Berkat teknologi, siapa pun yang memiliki cukup uang bisa merasakan seperti apa dunia imajinasi, mempertaruhkan nyawa tanpa takut mengalami kematian, atau sekadar bercengkerama dengan teman-teman di dunia Virt. Dan jika kau memiliki kemampuan meretas, dunia itu akan semakin menyenangkan. Untuk apa repot-repot mematuhi perturan jika semua itu konyol?


Tetapi beberapa peraturan dibuat karena suatu alasan. Beberapa teknologi terlalu berbahaya untuk dimainkan. Seorang hacker telah bertindak lebih jauh daripada seharusnya: Dia menyandera beberapa pemain dalam VirtNet. Tetapi motif sang pemain masih menjadi misteri.


Michael direkrut untuk menumpas sang hacker dengan risiko nyawanya sebagai taruhan.



Aku selalu suka tema fantasi yang seperti ini. Daripada fantasi yang mengajak bertualang ke hutan misteri atau terdampar di negeri sihir. Menurutku bacaan seperti ini lebih cocok buat tipe muka serius seperti aku haha *jaga image wkwkwk ... 


Karena inti ceritanya tentang hacker gitu dan petualngan di dunia virtual, jadi ingetin aku sama film Die Hard 4 yang di bintangin Bruce Willis, pasti tau kan yang tentang hacker yang dibunuh satu persatu karena ngebantu penjahat meretas data FBI. 


so karena novel ini ingetin sama Film Die Hard 4, makanya aku masukin dalam daftar WW aku. Alasannya sederhana ya ^^ 







G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;