Rabu, 13 Januari 2016

Wishful Wednesday [1]







Tahun ini adalah serba baru bagiku di dunia blog buku.

Ini Rabu pertama dan tahun pertama aku ikut Wishful Wednesday. Rasanya asik aja keluarin uneg-uneg kenapa aku mengincar suatu buku.

Kalau aku sih alasannya banyak.

Mulai dari terbatasnya biaya (karena lebih mentingin biaya baby ku yang lagi lucu-lucunya) dan sampai ongkos kirim ke kotaku yang bikin hati dan dompet menjerit seperti lihat domentor.

Lebay-kah?

Abaikan hahaha ...

Oke ini buku pertama yang aku incar:


 
bisa didapatkan di  bukukita.com

Departemen Turisme adalah cabang operasi gelap yang desas-desusnya melakukan pekerjaan-pekerjaan CIA paling kotor. Sebagian besar agen pun tidak yakin cabang itu ada.

Milo Weaver tahu yang sebenarnya. Dilatih untuk membunuh dan terus bergerak, dia sangat memahami aturan dalam pekerjaannya. Jangan menciptakan ikatan. Jangan menoleh ke belakang. Tapi Milo satu-satunya Turis yang punya anak perempuan. Ketika ia ditugaskan melenyapkan seorang gadis remaja, komitmennya goyah––dan untuk pertama kali, ia melanggar perintah.

Konsekuensi tindakannya membawa Milo ke kancah perang rahasia antar pemerintahan, namun pertempuran paling berat yang harus ia hadapi adalah melawan nuraninya sendiri. Ketika kebocoran dalam badan Turisme mengancam keberadaan lembaga itu, mana yang akan diselamatkan Milo: pekerjaannya, keluarganya, atau dirinya sendiri?

Sejak SMP aku udah mulai tertarik dengan novel bergenre Misteri-Thriller, awalnya sih ngira karena pengaruh Conan yang mulai aku baca dari SD sehingga ketertarikan terhadap mayat, pembunuhan dan segala tetek bengek urusan detektif dan polisi menjadi sangat aku nikmati. Tapi ternyata enggak ...

aku gak pernah bisa berhenti baca buku dengan genre seperti ini. 

Salah satunya buku ini. Aku tertarik dengan sinopsinya yang melibatkan perang antar pemerintahan. Tebakan aku sih pasti gak jauh-jauh dari orang dalam juga. Dan buat aku pecinta Misteri-Thriller, sudah pasti buku ini akan masuk ke dalam wishlist aku

Harganya juga lumayan. 

Sama seperti harga popok bayi isi 40 ukuran L*Nangis kejer T___T 

Minggu ini cukup 1 aja dulu yang jadi WW ku .... 
Mungkin minggu depan akan menyusul dengan sejibun WW yang akan menanti dompetku ^^ 

 
  

G+

2 komentar:

  1. Saya sih sukanya novel yang light aja, kalau yang berat biasanya disesuaikan sama bidang kerjaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha selera emang beda untuk tiap orang Mas ^^

      dan terima kasih sudah berkunjung

      Hapus

Berikan komentarmu disini

 
;