Minggu, 27 Desember 2015

Secret Santa 2015: Hadiah & Teka-Teki sang Santa



Ini tahun pertama aku ikutan Secret Santa, yang merupakan event tahunan di BBI. Awalnya sih penasaran gimana aturan mainnya, karena inti permainan ini adalah tukar kado─dalam bentuk buku. Supaya tukar kado ini gak terlalu biasa, maka di tambah dengan Riddle yang fungsinya untuk menebak siapakah Santa yang baik hati mengirimkan hadiah ke kita ....



Dan disinilah aku, menulis postingan tentang hadiah yang sudah diberikan untuk aku dan teka-teki yang bikin puyeng T___T



Aku sebenarnya udah punya beberapa hipotesa yang bisa aku gunakan untuk menyeleksi para peserta Secret Santa 2015 tahun ini. Menebak santa yang luar biasa baik hati kepadaku hehe... soalnya dari sekian wishlist yang aku bikin, Santa membelikan buku yang harganya paling mahal, di tambah ongkos kirim yang lumayan bikin kantong menjerit.



Nah ini dia kado yang diberikan oleh Santa ...



Pertama ada novel John Grisham yang berjudul Sycamore Row. Aku masukin ini dalam daftar wishlist karena buku ini termasuk dalam best seller di online shop bukabuku.com. selain itu temanya pun sesuai dengan bacaan aku selama ini, yaitu krimanal. Dan aku sangat-sangat berterima kasih untuk kado buku ini ^^ 







Saat membuka kado dari Santa, aku di kagetkan dengan hadiah tambahan yang suka banget aku koleksi dari zaman SMA yaitu Stiky Note. Entah sepertinya Santa mengenalku dengan baik atau malah tidak sama sekali, aku memang menyukai London. Karena pengaruh buku Harry Potter yang aku baca zaman SMP dulu. Dan Stiky Note lucu nan imut itu bertemakan London \^^/ 







Trus yang terakhir adalah notes kecil yang belum aku buka plastiknya. Soalnya notes itu warnanya putih, jadi gak mau aku buka plastiknya sampai aku benar-benar perlu. Tapi aku suka semua hadiahnya, karena satu hal lagi, aku memang suka notes-notes kecil. Aku punya beberapa tumpukan notes yang belum terjamah sama sekali. mulai dari yang besar, sampai yang kecil hehe







Dan yang terakhir adalah si Riddle (jadi keingat sama Tom Marvolo Riddle, kalau penggemar Harry Potter pasti tahu dia siapa hehe) 


Dear Neneng,
Kutunggu kamu di tengah minggu
Berdiri di atas tangga buku-buku
Memetik bintang berlatar langit ungu

Mungkin kita bisa berbincang
Tentang Cormoran atau John Grisham
Sambil bergantian memecahkan 
Misteri dan kisah kriminal yang mencekam


 Kertas putih yang diketik, membuat aku pusing sendiri. Ada sih beberapa clue yang dituliskan, Cuma aku harus mengerahkan seluruh kemampuan berpikir ala Conan untuk menebak dengan tepat siapa Santaku.



Sekali lagi, aku ucapkan terima kasih untuk Santa-ku. Siapapun dia ^^








Psstt ...

Kalau diantara kalian ada yang tahu, tolong bantu aku memecahkan misteri ini hehe

G+

6 komentar:

  1. hahaha, tau. muridnya papa poirot tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? Berrt kamu tau dong siapa? Kok bisa tahu ....

      Bagi-bagi dong hehe ^^

      Hapus
  2. Gampaaaaaaang banget :D
    Notes bonusnya lucu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahhh makin frustasi!!!!

      Kayaknya cuma aku aja yg gak tau identitas santa ku.

      Pleaseee kasih clue tambahan dong x___x

      Hapus
  3. baru baca ini.
    uhmm....coba cari ada apa di tengah minggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tengah minggu? Hari kamis dong

      Trus trus?

      Hapus

Berikan komentarmu disini

 
;