Senin, 28 Desember 2015

Pemenang Giveaway Circo de Patrimonio


Senang rasanya melihat antusias para peserta untuk mengikuti Blogtour + Giveaway Circo de Patrimonio di Ring Ding Dong.

Dan aku pusing semalam suntuk untuk menentukan pemenang giveaway kali ini. Komentar kalian semua menunjukan ketertarikan lebih terhadap novel ini, dan aku hargai itu. karena hanya dengan dukungan para pembaca lah, penulis lokal kita bisa terus semangat untuk menelurkan karya-karya luar biasa.

Sayangnya, hanya satu pemenang yang aku bisa pilih dan hanya satu orang pula yang namanya akan aku cantumkan disini.

Aku harap kalian tidak akan bosan untuk mengikuti rangkaian Blogtour di blogku ini ^^

Dan pemenangnya kali ini adalah

Jreng

Jreng

Nanda Khairunisa
@nda_nisaa

Selamat buat kamu ya ^^

Kirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap dan nomor yang bisa dihubungi ke ke emailku n_tarie90(at) yahoo(dot)com

Ditunggu 1x24 jam dari pengumuman ini di posting. Apabila lebih dari itu tidak ada email dari kamu, maka aku akan memilih pemenang lain.

G+

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentarmu disini

 
;